Tuesday, September 24, 2013

DORAEMON THE MOVIE

Doraemon the movie : Nobita's New Great Adventure Into the Underworld (2007)


Nobita permintaan Doraemon Moshimo-kotak dan keinginan dunia untuk menjadi tempat di mana penggunaan sihir adalah mungkin. Sihir menggantikan ilmu pengetahuan dan teknologi dan semua orang memanfaatkan itu pada kehidupan sehari-hari mereka, kecuali untuk Nobita, yang, seperti biasa, tidak pandai sulap mantra. Frustrasi, ia berencana untuk mengembalikan barang ke keadaan masa lalu mereka, tapi ibunya melemparkan kotak Moshimo pergi.
Suatu hari, Doraemon dan teman-temannya bertemu Profesor Mangetsu, yang mempelajari makhluk sihir dan magis seperti goblin, dan putrinya Miyoko, dan memperingatkan pendekatan berbahaya dari "bintang dari Underworld" ke orbit Bumi.
Dengan masa depan planet yang dipertaruhkan, kelompok harus melakukan perjalanan ke Underworld dan menembus jantung Raja Underworld dengan panah perak, sebagaimana tercantum dalam teks-teks kuno dari "The Chronicles of Underworld". Usaha mereka, bagaimanapun, digagalkan dan Miyoko ditangkap.
Doraemon dan teman-temannya kemudian memutuskan untuk menggunakan Time Machine untuk kembali ke masa lalu dan, dengan menggunakan Dorami yang Moshimo-kotak, mereka berhasil memulihkan Bumi. Peristiwa di Underworld terus, namun, untuk mengambil tempat dalam Parallel Universe, di mana Miyoko masih ditawan. Akibatnya, kelompok ini sekali lagi dipaksa untuk melakukan perjalanan ke Underworld dan mengalahkan penguasa tirani sekali dan untuk semua.


DOWNLOAD/quality:bluray/size:800mb
PFU

Subtitle indonesia

No comments:

Post a Comment